Friday, September 7, 2018

Orbis transfer review bahasa indonesia

Satu Solusi Untuk Semua Transaksi

Saat ini ada sekitar 4 juta orang menggunakan cryptocurrency setiap hari, dengan jumlah yang terus bertambah setiap hari dan diperkirakan akan melebihi 300 juta pada tahun 2030. Cryptocurrency sangat sesuai dengan kehidupan yang serba cepat dan instant. Manusia modern selalu mendambakan kehidupan yang mudah dan cepat, mereka bahkan rela mengeluarkan biaya lebih untuk sebuah kemudahan dan kecepatan transaksi. Tentunya hal semacam ini menjadi masalah baru bagi kelompok orang pada strata sosial menengah. Biaya tinggi bisa menjadi masalah baru, sehingga menjadikan mereka mundur untuk memakai pelayanan transaksi tersebut. Sehingga kecepatan dan kemudahan hanya dinikmati oleh sekelompok masyarakat elit saja.

SOLUTION

OrbisTransfer bertujuan untuk memberikan solusi untuk masalah di dunia cryptocurrency dan semua kelas sosial. ORBIS akan membuat transaksi lebih cepat, murah dan aman menggunakan berbagai bentuk alat pertukaran (uang fiat dan cryptocurrency) dengan aplikasi mobile / platform desktop dan Cabang Swalayan Futuristik yang unik semua seluruh dunia.

OrbisTransfer  memiliki rencana besar untuk meluncurkan cabang fisik di seluruh dunia.Yang mana Cabang-cabang Orbis akan menyediakan semua jenis layanan keuangan yang termasuk pembayaran, transfer, penarikan, deposito dan layanan investasi. Cabang-cabang tersebut juga akan dilengkapi dengan mesin ATM swalayan dan AI Virtual Assistance.

Semua transaksi yang dilakukan akan menggunakan sistem teknologi blokchain, yaitu sistem otomatis dan desentralisasi tidak akan memiliki pekerja untuk menghindari kesalahan manusia dan kemungkinan penipuan, para pengguna akan dilayani dan dibantu oleh AI Virtual Chat Robots and Holograms.

Hal ini kami lakukan untuk meningkatkan kenyamanan para pengguna sehingga para pengguna bisa menghemat waktu dan biaya sekaligus serta mendapat pelayanan terbaik.

Untuk selanjutnya OrbisTransfer juga akan meluncurkan sebuah metode pembayaran menggunakan teknologi mobile NFC dan kartu debit. Poin Penjualan nirkabel dengan gratis akan dapat membantu semua pengguna dari semua strata sosial, seperti pedagang kecil, wiraswasta, pemilik usaha kecil maupun besar, dalam menerima pembayaran untuk jasa  dan produk mereka.



TOKEN SALE

OrbisTransfer mengundang semua orang untuk berpartisipasi dalam ICO mereka untuk mencapai kualitas hidup yang lebih baik dan menghilangkan celah di antara semua kelas sosial masyarakat.
ICO OrbisTransfer telah dimulai tanggal.01 Mei 2018 yang lalu, dan hingga saat ini telah terjual sekitar 4,051,452.75 ORBIS. ICO akan terus berlangsung hingga 29 Oktober mendatang.

Harga dari 1 koin ORBIS sangatlah murah jika dibandingkan dengan nilainya yang dibackup oleh sebuah produk yang sangat bagus dan rencana pengembangan yang luar biasa, yaitu hanya € 0.5/ORBIS, apalagi bonus yang ditawarkan sangat besar yaitu mencapai 45%*


PLATFORM ORBIS

Semua peserta  ICO akan otomatis masuk dalam ekosistem ORBIS sehingga mereka dapat mengelola aset hanya dengan komputer atau smartphone yang terhubung internet.
OrbisTransfer akan merilis Orbis security coin (ORBSi) untuk pertukaran mata uang dan pedagang. Jadi pengguna dapat mengubah mata uang (cryptocurrency dan uang fiat) menjadi koin Orbis dan mengelolanya melalui aplikasi perangkat lunak kartu Orbis / smartphone / desktop dan di cabang layanan terdesentralisasi Orbis di seluruh dunia dengan dukungan 24 jam dari Robot Chat Artificial Intelligence.



Akan ada 2 macam koin yang digunakan oleh Orbis yaitu Orbis utility coin (ORBS) dan Koin keamanan Orbis (ORBSi).

Orbis utility coin (ORBS) adalah mata uang yang relatif stabil yang akan  digunakan oleh pelanggan Orbis untuk melakukan segala transaksi berupa pembayaran, menyimpan aset, dan transfer tanpa biaya, dan kesemuanya tanpa risiko depresiasi atau kerugian.

Orbis security coin (ORBSi), merupakan koin yang didukung oleh nilai saham perusahaan OrbisSolutions, koin ini akan dirilis ke publik dan ke pertukaran mata uang cryptocurrency untuk diperdagangkan dengan mata uang kripto lainnya.
Semua pengguna dapat menukarkan semua mata uang mereka baik kripto atau pun mata uang fiat langsung ke koin OrbisTransfer (baik ORBS atau ORBSi). Mereka kemudian akan dapat mengelola aset mereka haya melalui satu antarmuka melalui kartu Orbis, aplikasi smartphone, atau perangkat lunak desktop.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO ini anda bisa mengunjungi website OrbisTransfer atau bergabung dengan grup telegram. Saya sertakan beberapa link yang bisa digunakan untuk mendapat info lebih lanjut

          

         

BOUNTY THREAD


  









Author : Faza13







No comments:

Post a Comment

Nama:
Nomor Telepon:
Kontak lain: