Friday, September 14, 2018

loligo indo

Keamanan Untuk Semua


PERMASALAHAN


Mengumpulkan dana untuk proyek blockchain dengan melalui ICO telah menjadi tren selama 3 tahun terakhir. Meskipun kita telah mengalami bearish hampir sepanjang tahun 2018, namun pasar ICO masih terbuka luas dan semakin besar setiap saat. Penting untuk mengetahui proyek yang telah diinvestasikan selama periode pelaksanaan ICO. Karena data yang digunakan pada tahun 2017, terdapat 84% dari proyek berada dalam fase gagasan, 11% dari mereka berada dalam tahap pembuatan dan hanya 5% dari mereka yang berhasil beroperasi.

Dani hal yang sangat tidak mungkin untuk menjamin investasi dalam ICO. Perusahaan peluncur ICO bisa saja melarikan uang investor. Tidak ada platform yang menawarkan jaminan keamanan 100%.

Sebenarnya telah ada banyak platform untuk peluncuran ICO namun tidak ada yang benar-benar dapat menjamin keamanan dalam ICO tersebut, seperti contoh:

  • Indiegogo yang melakukan ICO tanpa penerapan blockchain. Platform terpusat seperti ini bisa menimbulkan banyak resiko lain seperti: peretasan, manipulasi, margin berlebihan, dan penyalagunaan wewenang
  • Platform berbasis blockchain seperti Ethereum. Namun, itu tidak 100% kompatibel dengan prosedur crowdfunding ICO, karena Ini masih merupakan sistem yang adil, memberikan manfaat bagi ICO, memberikan dampak yang optimal sambil tetap mengakses kontrak penjualan sederhana.
  • Platform hibrida menyediakan pembelian ICO berdasarkan Kontrak Sesuai Standar ERC-20 seperti KICKICO, namun semua tugas seperti pemantauan dan proses yang terpusat tradisional yang rumit.
  • Ada beberapa platform baru yang masih dalam fase pengembangan yang lebih unggul dari Ethereum, namun belum dapat beroperasi di pasar ICO seperti Neo, Cardano dan EOS


SOLUSI


Loligo adalah platform yang diciptakan dengan tujuan untuk menghilangkan risiko saat berinvestasi di ICO. loligo menyediakan layanan baik bagi perusahaan yang meluncurkan ICO maupun bagi investor, dengan menyediakan platform peluncur ICO dan platform bagi investor sekaligus.

Loligo adalah sebuah  platform berbasis blockchain untuk menciptakan iklim ICO yang adil, peer-to-peer, dan terdesentralisasi. Teknologi Blockchain menerapkan kontrak cerdas yang memungkinkan pelepasan bertahap dana yang dikumpulkan untuk ICO, sementara dan pada saat yang sama juga ada hak penarikan kolektif.

Loligo memiliki Loligo Cyclic Contract (LCC) yang merupakan kontrak cerdas yang akan mengeluarkan dana sesuai dengan suara peserta secara bertahap. Jika peserta memberikan suara negatif, maka proyek berhenti dan semua dana yang tersisa dikembalikan ke investor hal ini merupakan kelebihan yang dimiliki oleh Loligo,yang memberikan keamanan lebih bagi para investor

Loligo memiliki beberapa fitur yang memang disediakan khusus bagi kenyamanan para pengguna, baik itu investor maupun peluncur ICO. Selain itu Loligo juga merupakan token ini dapat ditambang dan ramah lingkungan, menggunakan lebih sedikit energi karena menggunakan penambangan ganda. Penambang dapat menjual token pada bursa yang diakui, sedangkan pengguna akan dapat menggunakannya untuk berpartisipasi dalam ICO, termasuk mereka yang berafiliasi dengan program ICOSafe.

Berbagai layanan tersedia untuk memfasilitasi adopsi ICO. Platform ini open source dan gratis hal ini memungkinkan peluncur ICO untuk mengedit, memeriksa, menguji dan mempublikasikan LCC-nya di blockchain melalui interaksi dengan Dashboard, namum untuk dapat berertahan dan tetap kompetitif di pasar, Loligo mengembangkan fitur baru dan model bisnis telah ditetapkan. Bagi peluncur ICO ada opsi berbayar seperti Premium dan Advanced yang masing-masing memiliki tingkat keamanan dan ergonomi yang berbeda. Loligo akan mencantumkan ICO dengan peringkat dan labelnya yang selalu diperbarui secara realtime dan terintegrasi dengan fitur Benchmark.



Loligo juga menyediakan Smart Wallet akan memungkinkan pembelian ke ICO dan memberikan suara untuk mereka. Loligo juga menyediakan dukungan profesional langsung kepada investor. Dukungan ini mencakup dukungan lengkap, keahlian, audit atau bahkan penulisan kode. Loligo berbeda dengan tracker yang lain seperti Etherscan, Smart Explorer yang hanya dapat memantau lebih sedikit hal dalam ICO, namun Loligo disediakan agar memungkinkan investor memantau evolusi ICO dan proyek secara rinci bersama dengan pandangan umum dari konteks dan negara mereka.

Apa yang dimiliki oleh LOLIGO
  • Bisa ditambang: Nilai yang sebanding dengan energi yang dilepas
  • Simpanan nilai: Sama seperti cryptocurrency lainnya, LOLIGO merupakan media penyimpanan digital nyata juga memiliki nilai yang sama di setiap token seperti emas dan perak
  • Suplay terbatas: Ini dapat menjamin laba atas investasi
  • Deflasi: Emisi LOLIGO akan menurun dengan meningkatnya kesulitan menyesuaikan dengan hashrate global.
  • Manajemen yang dikontrol keamanan: Tata kelola LOLIGO Blockchain hanya terkait dengan kinerja dan manajemen kesalahan.
  • Adil: LOLIGO adalah satu-satunya Blockchain yang memberlakukan hubungan crowdfunding yang adil bagi penggunanya.
  • Desentralisasi: LOLIGO tidak dapat dipengaruhi oleh entitas atau organisasi apa pun.
  • Jaringan khusus: Tidak seperti cryptocurrency lainnya, LOLIGO Blockchain hanya didedikasikan khusus untuk peluncuran ICO
  • Tidak ada tambahan pra-penambangan: LOLIGO hanya menunjukkan token yang dijual selama ICO


Layanan Loligo
Loligo memiliki 3 layanan kepada penggunanya, yaitu:
  1. Peluncuran ICO: Pakar kami akan melayani pelanggan yang ingin meluncurkan kampanye ICO. Ini akan mencakup keahlian teknis, pengembangan pengiriman, serta penjadwalan dan promosi kampanye.
  2. Layanan KeamananUntuk menangani setiap pertanyaan tentang ICOpara ahli kami dengan hati-hati mempelajari segala sesuatu yang berkaitan dengan proyek termasuk kertas putih, fungsi proyek, korespondensi dengan jumlah yang diminta dan banyak lagi. 
  3. GOVLINK: Layanan kami diaktifkan untuk setiap wilayah. Ini menawarkan setiap negara beberapa instrumen penting untuk memantau status keuangan dari akun peluncur ICO, sehingga dapat dengan cepat mengambil langkah-langkah yang diperlukan dalam setiap kasus deteksi penipuan.


DISTRIBUSI TOKEN

Jumlah total token ERC-20 yang terjual untuk ICO adalah 16 juta token. Token yang dijual selama ICO akan secara otomatis dilaporkan pada blockchain terakhir. Karena mata uang terakhir bukan token ERC-20, semua token ERC-20 akan dibakar segera setelah saldo dilaporkan pada blockchain utama. Loligo kemudian akan menggunakan blockchain itu sendiri.

Untuk mengetahui lebih lanjut. Anda dapat menghubungkan lebih banyak dengan Loligo di bawah ini:








Author: Faza13


No comments:

Post a Comment

Nama:
Nomor Telepon:
Kontak lain: