Sunday, September 16, 2018

Dominium Review in Bahasa

Kini Properti Untuk Semua

Strategi pendanaan yang paling menguntungkan di seluruh dunia adalah dengan berinvestasi dalam properti nyata. Tetapi industri real estat telah menghadapi beberapa tantangan utama ketika memberikan layanan yang efisien kepada klien. Sistem tradisional tidak efektif dalam mengelola aset hal ini  menyebabkan keterlambatan, keluhan, dan bahkan kerugian. Karena inilah mengapa banyak perusahaan menggunakan sistem yang berbasis blockchain saat ini guna meminimalkan berbagai hambatan yang terjadi, seperti banyak peraturan yang menghambat bisnis.

Dominium adalah jawaban untuk menaklukkan tantangan pendanaan real estat tersebut. Dominium memakai sistem berbasis blockchain yang telah dikonfigurasikan untuk menawarkan platform kontrol properti terdesentralisasi, tokenized,  open-source,dijamin, dan berbasis insentif kepada investor real estate, agen properti, dan analis di seluruh dunia.

APA ITU DOMINIUM


Dominium dinaungi oleh dua perusahaan, Munte Immobilien (MI) dan Max Property Group (MPG). Saat ini, mereka mengelola dana properti di Inggris, Belanda, dan Jerman. Kedua perusahaan ini merupakan perusahaan manajemen dan pembiayaan yang memiliki aset real estat senilai jutaan euro di bawah kepemilikan dan manajemen dan telah terbukti menghasilkan imbal hasil yang baik bagi para investornya. MI dan MPG memiliki tujuan untuk meningkatkan layanan kepada para investor yang telah ada dan membuka produk mereka kepada yang sebelumnya tidak dapat berinvestasi dalam investasi properti. Untuk itu, kedua perusahaan ini membuat platform yang akan diatur untuk manajemen properti, pembiayaan properti,dan daftar properti (penyewaan dan penjualan) dengan Sistem Manajemen Pelanggan (CRM) dan Sistem Tiket Dukungan otomatis penuh yang disebut DOMINIUM.





Dominium berbasis teknologi blockchain yang memungkinkan aset properti untuk diletakkan dalam blockchain. Hal ini akan menekan  biaya menjadi lebih rendah, meningkatkan keamanan dan transparansi,menyediakan likuiditas bagi investor dan mengurangi jumlah ambang investasi sehingga pasar investasi properti akan dibuka untuk semua orang.






Dominium adalah platform yang akan memungkinkan semua orang untuk menemukan layanan real estat yang paling tepat dari berbagai belahan dunia.Semua pengguna akan memiliki kesempatan untuk menggunakan salah satu teknologi terbaru dan modern guna menemukan informasi yang dapat diandalkan tentang industri real estat. Klien akan dapat memodernisasi teknologi mereka sehingga dapat memberikan layanan berkualitas. Seluruh properti di platform akan distandarisasikan sehingga semuanya akan dapat diakses setiap menit. Perusahaan real estat akan memiliki mitra terpercaya yang akan membantu mereka mengelola properti dan memberikan layanan yang paling eksklusif dan berkualitas. Pengguna, di sisi lain, akan dapat menemukan informasi yang paling dapat diandalkan mengenai properti yang mereka butuhkan.



Dominium menggunakan sistem berbasis blockchain yang  terdesentralisasi sehingga perdagangan aset menjadi lebih mudah, membuat perjanjian sewa melakukan transaksi jual beli properti dan mengelola properti dilakukan pada ekosistem blockchain. Perusahaan bisa menciptakan aset yang sesuai yang dapat diakses dengan mudah dan tersedia untuk dibeli oleh pemegang akun Dominium yang hendak berinvestasi atau membeli aset. Ini akan memastikan likuiditas aset sehingga mampu membuat transaksi lebih cepat dan aman.
Mengelola properti menjadi lebih mudah dengan menggunakan teknologi template hukum Blockchain yang terstruktur sehingga memastikan transfer menjadi lebih mudah.

Teknologi ini juga memastikan transparansi dalam setiap transaksi yang dilakukan, karena ekosistem ini ditanggung oleh portofolio yang melindungi properti dan aset sehingga menjamin penghasilan pendapatan dan pertumbuhan di mana pengguna akan mendapatkan keuntungan dan pengembangan berkelanjutan dan pemeliharaan platform.





APA YANG MEMBUAT DOMINIUM BERBEDA?


Beberapa fungsi utama Dominium yang membedakannya dengan para pesaingnya di pasar pendanaan dan pengadaan property adalah:

1. Riwayat kedua perusahaan pencetus Dominium
kedua perusahaan pendiri yaitu Munte Immobilien (MI) dan Max Property Group (MPG) - telah berpengalaman selama berabad-abad industri ini. Keduanya benar- benar telah memahami keadaan bisnis inii. Munte Immobilien sendiri telah berada di dalam bisnis sejak 1833 dan Max Property Group (MPG)  adalah perusahaan  internasional ternama dengan pengalaman puluhan tahun di subsektor penyewaan kondominium.

2. Berbasis Blockchain
Teknologi blockchain yang desentralisasi,menjamin skalabilitas, transparansi, likuiditas, serta telah diakui secara globall, dan memiliki kemampuan perjanjian-pintar di proyek Dominium.
Sistem blockchain Ardour diadopsi untuk Rantai kerja, nilai-kinerja dan kesederhanaan transaksi.

Sebagai perusahaan, pengguna akan mampu menawarkan kepemilikan property kepada jutaan pembeli dan investor yang tertarik.

Sebagai seorang investor juga, penguna akan melihat bagaimana anggarannya berkembang dari waktu ke waktu. Semua dilakukan dalam waktu real time. Tidak ada agen yang akan dapat menyembunyikan apa pun dari segala hal.

3. Tingkat akses yang dikurangi

Tidak seperti di pasar konvensional pada umumnya, Dominium menyediakan akses ke semua tingkatan anggota. Semua orang dapat berinvestasi sedikit atau sebanyak yang dimiliki dalam ICO.



4. Template modis seluruh dunia
Dominium juga menyediakan template yang seragam di pasar properti global. Template ini disesuaikan dengan setiap pedoman dan persyaratan dari kami. Aktivasi aset, daftar, dan proses manajemen dengan tepat dan disederhanakan.

5. Tokenized
Dominium menggunakan token unik yang disebut DOM untuk semua transaksi dalam platform Dominium. Ini adalah token berbasis kontrak cerdas yang akan digunakan untuk semua kegiatan transaksi dalam platform



DOMINIUM TOKEN SALE


Untuk mendukung proyek ini, Dominium mengadakan penggalangan dana awal dari para investor dengan mengadakan Initial Token Offering (ITO) yang saat ini sudah berlangsung. Sedangkan sebelum ini tepatnya 15  Agustus 2018 sampai 31 Agustus 2018, telah diadakan Pre-ITO dan sukses menjual 100.000.000 DOM. Karenanya jangan sampai ketinggalan dalam ITO saat ini, karena ITO akan segera diakhiri seketika jika token habis terjual, dengan kata lain, token yang disediakan sangat terbatas.


Berikut sedikit penjelasan akan gambaran ITO
  • Total Token Supply 1.000.000.000 DOM
  • Jumlah token untuk dijual 700.000.000 DOM
  • Seed Round (Habis terjual) 100.000.000 DOM
  • Penjualan Pra-ITO / Private Sale - € 0,05 per DOM (Dari 15/08/2018 12:00 CET hingga 31/08/2018 12:00 CET) 100.000.000 DOM
  • Private Sale Bonus (dari cadangan) Hingga 20% tergantung pada kontribusi
  • Pembelian minimum selama pra-ITO / Private Sale 10,000 DOM
  • ITO Tahap I - € 0,10 per DOM (Mulai pada 03/09/2018 12:00 CET) 125.000.000 DOM
  • ITO Tahap II - € 0,15 per DOM (Mulai segera setelah Tahap I terjual habis) 125.000.000 DOM
  • ITO Tahap III - € 0,20 per DOM (Mulai segera setelah Tahap II terjual habis) 125.000.000 DOM
  • ITO Tahap IV - € 0,25 per DOM (Mulai segera setelah Fase III terjual habis) 125.000.000 DOM
  • Pembelian minimum selama public sale 100 DOM
  • Pendiri / Tim / Penasihat (untuk aset properti ini telah dipindahkan ke Dominium B.V.) 200.000.000 DOM
  • Airdrop / Program Referral / Bounties / Bonus 100.000.000 DOM
  • Soft cap2.500.000
  • Hard Cap92.500.000
  • Pra-ITO berjalan dari 15/08/2018 12:00 CET hingga 31/08/2018 12:00 CET
  • Sebagian besar uang ITO digunakan untuk membeli portofolio properti di Belanda, Jerman dan Inggris
  • Mata uang yang diterima EUR, BTC, ETH, BCH, LTC, BNB, NXT, ARDR, IGNIS
Untuk keterangan lebih lanjut bisa mengunjungi website mereka atau bergabung dengan grup telegram mereka. Berikut juga saya sertakan beberapa link yang berhubungan dengan proyek ini: 



Author: Faza13


No comments:

Post a Comment

Nama:
Nomor Telepon:
Kontak lain: