Wednesday, September 5, 2018

CoinAnalyst Review Bahasa


Rasakan Keamanan Saat Berinvestasi dalam Cryptocurrency

PERMASALAHAN

Dalam beberapa tahun terakhir, terjadi siklus investasi baru dalam dunia cryptocurrency. Puluhan cryptocurrency baru diluncurkan setiap bulan, dan bersama dengan token dan koin baru ini muncul serangkaian penawaran koin awal (ICO). Tak ayal hal semacam ini menimbulkan celah yang sangat besar bagi para pengambil kesempatan untuk melakulan penipuan mengatasnamakan sebuah proyek ICO. Meskipun cryptocurrency telah mengalami kuartal pertama yang mengecewakan pada tahun 2018,namun SCAM ICOs tetap bermunculan bahkan semakin hari semakin banyak. 
Hal ini dikarenakan investor telah membuktikan bahwa mereka bersedia untuk membuang uang ke mata uang digital yang sangat spekulatif,  Untuk investor cryptocurrency yang ingin mengambil keuntungan dari peluang investasi baru dengan tetap aman dari penipuan cryptocurrency, ICO dan token, maka melakukan sebuah research dan analisa mendalam sebelum bergabung dalam ICO atau membeli token, merupakan suatu keharusan.

Namun, dalam kemampuan menganalisa, jelas masing2 orang berbeda2 kemampuan. Untuk orang2 yang telah memiliki cukup pengetahuan dan pengalaman maka hal semacam ini bukanlah hal yang sulit, namun para pendatang baru dalam cryptocurrency merupakan sasaran pas yang dituju oleh para penipu, dikarenakan kurangnya kemampuan dlaam melakukan research dan analisa mendalam.

SOLUSI

Untuk menjawab permasalahn ini  hadirlah CоinAnаlуѕt, sebuah proyek dari Gеrmаn yang bertujuan untuk menghilangkan penipuan yang menjadikan ketidakpastian dalam pertukaran inersid dalam transaksi сrурtоcurrency. 

CoinAnalyst merupakan sebuah platform yang benar-benar meneliti dan menganalisa semua produk Crурtосоin. Dengan CoinAnalyst, pengguna cryptocoin bisa benar-benar terbantu dalam menganalisa suatu produk cryptocoin dan menyelesaikan dengan benar serta mendapatkan keuntungan tentang hal-hal baik dari solusi dan perbaikan terkait dengan masing-masing risiko

Coinanalyst benar2 mempertimbangkan resiko serta keuntungan yang akan didapat oleh pengguna cryptocoin. CoinAnalyst mengumpulkan data dan menganalisa dokumen yang tidak benar. Ini adalah titik pertama dari upaya untuk  memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan risiko. Platform ini memiliki analisis yang eksklusif, mencoba dan menyediakan feed dan database yang terus menerus untuk semua crypto сurrеnсiеѕ.

Platform ini sebanding dan mirip dengan coinmarketcap.com yang menyajikan data dari semua koin yang diperdagangkan. Namun Coinanalyst tak hanya menyajikan coin yang sudah beredar di pasar dan telah diperdagangkan dengan volume besar, namun coinanalyst juga menyajikan daftar koin/token yang masih melakukan ICO, sehingga sangat membantu bagi para investor dalam memilih ICO.yang ingin mereka ikuti.

Yang paling menarik dari platform ini adalah adanya Scam Alert pada masing masing data token/koin sehingga bahkan para pendatang baru pun bisa meminimalkan tertipu dalam sebuah ICO.



CoinAnalyst juga menyarankan apakah membeli atau menjual koin. Untuk setiap pump ataupun dump, pemberitahuan ditampilkan, karena komunitas mereka dibuat dalam kelompok Telegram besar. Pelanggan juga dapat menerima pesan langsung via Telegram atau email peringatan untuk sebuah tindakan cepat.

TENTANG PENJUALAN TOKEN

Untuk mendukung proyek ini, mereka membuat token utilitas ERC20 yang disebut "COY" yang digunakan secara eksklusif untuk penggunaan layanan CoinAnalyst. Menggunakan COY dalam ekosistem CoinAnalyst akan memberikan manfaat tambahan bagi pengguna dan manfaat jaringan untuk lebih merangsang pertumbuhan CoinAnalyst.

Selain itu untuk memberikan jaminan lebih terhadap para investor, maka CoinAnalyst menjanjikan sebuah pembelian kembali (buyback) yang mana  mereka akan membeli kembali token dengan 20% dari keuntungan tahunan CoinAnalyst. Serta sebagian COY akan dibakar begitu mereka telah digunakan untuk pembelian. Dan untuk menjaga kestabilan harga COY di pasar, maka Semua token yang dicadangkan akan dibakar secara proporsional. 

TIM PENGEMBANG YANG PROFESIONAL

Seperti yang seharusnya dalam setiap ICO, team yang mendukung suatu proyek pun harus merupakan orang2 yang ahli dan berkompeten di bidangnya. Begitu juga dengan CoinAnalyst. Tak diragukan lagi, Team mereka merupakan orang2 yang ahli dalam bidang masing2. Seperti Sang CEO yaitu Pascal Lauria yang telah memiliki pengalaman lebih dari 19 tahun sebagai ahli IT serta beberapa keahlian lain seperti sales, marketing, business development and serial entrepreneur. Pascal adalah seorang ahli dalam bidang Big Data and A.I.
Maka tak diragukan lagi proyek ini akan menjadi salah satu proyek terbesar Tahun ini. Dan bergabung di dalamnya sedini mungkin merupakan sebuah keputusan paling tepat saat ini.
Dan untuk mengerti lebih dalam lagi tentang proyek ini, anda bisa bergabung dalam telegram mereka, dan di bawah ini saya juga sertakan beberapa Link penting yang mungkin juga bisa anda gunakan sebagai referensi mengenai proyek ini







Author : FAZA13
Ethereum Wallet : 0xd966177166D16ADDE52462F5DAccA972A849AD88



No comments:

Post a Comment

Nama:
Nomor Telepon:
Kontak lain: