Tuesday, September 25, 2018

KubitX


Platform Exchange Dengan Pelayanan All in One


FAKTA LAPANGAN

Tidak ada yang dapat mengalahkan inovasi, kehidupan terus berkembang bersama inovasi. Untuk dapat bertahan dalam kerasnya persaingan, manusia harus terus berinovasi Oleh karena itu, inovasi yang berkelanjutan harus menjadi tujuan setiap perusahaan, agar tak tergerus kehidupan yang semakin kompetitif. Kalau ingin menjadi pemenang, buatlah suatu hal yang menarik dan jadilah ahlinya, namun jika tak dapat mengalahkan yang telah ada, maka bergabunglah dengan mereka dan berinovasilah. Tidak semua orang menciptakan sesuatu hal yang baru, segala bentuk barang dan ide ide itu hanya penyempurnaan dari konsep lama.

Dengan munculnya cryptocurrency, pertukaran diluncurkan setiap hari dengan kecepatan imajiner setiap saatnya. Oleh karena itu, ini adalah masalah yang sangat serius di dunia cryptocurrency. Exchanger cryptocurrency baru diluncurkan hampir setiap hari. banyak kita sekali kita temui exchanger baru. terkadang saya berpikir, untuk apa hal ini dilakukan kalau antara satu exchanger dengan yang lainnya sama saja. Hanya Exchanger yang benar benar bisa menjawab masalah para trader saja yang bisa bertahan dan bahkan menjadi pemenang. Salah satu prioritas utama bagi banyak pengguna dan merupakan kualitas pertama yang harus diperhatikan pada tiap platform exchanger adalah keamanan  informasi pribadi dan aset digital. Tanpa keamanan yang memadai, lebih baik abaikan saja exchanger tersebut, itu sama saja anda menyerahkan diri untuk dimangsa hewan buas. Dan berikutnya yang tak kalah penting adalah transparansi pada platform, ini merupakan bentuk penghargaan terbaik bagi para pengguna juga sebagai peneguh terhadap visi utama cryptocurrency yaitu Desentralisasi dan transparansi.

SOLUSI


KUBITX merupakan exchanger cryptocurrency dan salah satu platform perdagangan cryptocurrency paling canggih dan tangguh, yang siap memberikan pelayanan unik kepada pengguna. Kubtitx dirancang dengan cara yang sangat ramah pengguna untuk memungkinkan orang-orang dari semua wilayah dan latar belakang mendapatkan benteng ide yang berputar di sekitar Blockchain dan ruang cryptocurrency. Selain itu KubitX juga menawarkan solusi keamanan dan transparansi dalam setiap transaksinya. Dengan berkonsentrasi pada kualitas kunci seperti tersebut di atas, KubitX siap untuk menjadi mata uang cryptocurrency terbesar berikutnya

Misi paling penting di platform adalah untuk meningkatkan likuiditas dan mengedukasi  pengguna tentang cryptocurrency dan aplikasinya , Mengelola lebih dari satu juta transaksi per detik dan bersiap untuk bergerak lebih tinggi. KubitX menawarkan platform satu atap bagi para penggunanya. Menawarkan semua layanan pertukaran, mereka siap untuk memberikan pelayanan yang lebih banyak dengan memasukkan pasar negara berkembang ke dalam ekosistem mereka.

KubitX juga menyediakan pengguna dengan beberapa pilihan untuk berdagang bersama dengan fitur fitur dan layanan terbaru untuk investasi dalam mata uang kripto. KubitX juga bermitra dengan berbagai bank dan lembaga keuangan untuk pembayaran tagihan dan pengiriman uang. Mendukung transfer mata uang dan pertukaran mata uang yang ada. Selain menawarkan akun perdagangan untuk pengguna, mereka juga menawarkan tambahan ke akun lain pada platform cryptocurrency. Kubitx telah benar benar siap menjadi pertukaran mata uang cryptocurrency teratas selanjutnya.

Bukan hanya itu, bahkan KubitX menargetkan orang-orang yang paling terpencil untuk dimasukkan dalam pasar cryptocurrency, sehingga mencapai tujuan sebagai salah satu pasar cryptocurrency yang paling beragam untuk pembeli dan penjual di seluruh dunia.




YANG MEMBUAT KUBITX BERBEDA


KuBitX dikembangkan tidak hanya sebagai mesin perdagangan tetapi mesin untuk pertumbuhan dan pengembangan pasar bahkan bagi negara berkembang untuk membantu dalam inklusi keuangan, pendidikan keuangan dan adopsi Blockchain oleh masyarakat. Untuk itu jelas KubitX akan memiliki banyak kelebihan yang akan menjadi pembeda dengan Excanger lainnya, antara lain :

DUTA KUBITX
Untuk merealisasikan visi dan misi dari KubitX maka KubitX akan membentuk Duta KubitX yang akan terlibat dengan orang-orang dengan berbagai cara, mis. melalui acara informasi di di berbagai kota besar. Untuk selanjutnya, akan terhubung dengan influencer lokal dan orang-orang yang terlibat dalam pemerintahan dan regulasi
Para Duta akan membantu untuk mempercepat pengadopsian KuBitX sehingga dengan demikian mengurangi anggaran untuk iklan di wilayah ini. Para Duta ini akan menjadi penghubung antara KubitX dan masyarakat luas. Ambassadors akan membawa seluruh lingkup Sosial Ekonomi dari masing-masing negara berkembang sehingga Kubitx bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana carauntuk mendorong penerapan KuBitX

LAYANAN KEUANGAN TERINTEGRASI
KubitX akan menjalin kemitraan strategis dengan bank dan penyedia pembayaran yang dapat membantu untuk membuat lembaga keuangan layanan lengkap serta terintegrasi dengan cryptocurrency. Entitas ini akan menyediakan semua layanan perbankan tradisional di antaranya:
Transfer dana (kawat dan peer-to-peer)
Proses pembayaran
Servis pedagang
Pengiriman uang
Pembayaran tagihan
Pembiayaan Perdagangan


KEUNTUNGAN SEBAGAI PENGGUNA KUBITX


Sebagai calon pengguna, jelasnya kita ingin tahu apa saja keuntungan kita jika menjadi pengguna KubitX. Di bawah ini beberapa keuntungan yang bisa didapatkan para pengguna KubitX :
  • SKALABILITAS TINGGI: KubitX diciptakan sangat terukur, dan selalu siap menerima fitur baru untuk meningkatkan pengalaman perdagangan pengguna kami.
  • AMAN: KubitX telah membuat tolok ukur ekstensif dengan platform yang ada saat ini, yang memungkinkan untuk mengambil beberapa langkah ke depan, ditambah tim keamanan yang berasal dari organisasi terbaik
  • BLOCKCHAIN: Pada awalnya token didasarkan pada blockchain berbasis Ethereum. Namun direncanakan peluncuran rantai KubitX sendiri dalam waktu dekat yang kemudian akan sangat berguna untuk banyak kasus seperti masalah sosial, utilitas, administrasi, dan tata kelola yang paling umum di negara berkembang.
  • EKOSISTEM: Cepat atau lambat, sistem keuangan tradisional pada akhirnya akan diganti sebagian karena kepercayaan yang rusak terus menerus, penyensoran dan pencerahan masyarakat yang semakin meningkat. Sehingga dengan adanya sistem KubitX yang terintegrasi dan memiliki ekosistem yang mendukung, maka akan sangat menguntungkan bagi para penggunanya
  • BIAYA RENDAH: KubitX akan menetapkan biaya yang diklaim sebagai biaya yang terendah, bahkan lebih rendah ketika Anda memilih untuk menggunakan token KBX untuk pembayaran biaya. Biaya perdagangan di bursa KuBitX adalah 0,05%, namun, pengguna yang memilih untuk menggunakan token KuBitcoin (KBX) sebagai metode pembayaran biaya perdagangan akan mendapatkan diskon 25% dibandingkan dengan biaya perdagangan asli.
  • Biaya perdagangan = 0,05%
  • Biaya perdagangan menggunakan token KBX = 0,0375%
  • RISIKO MINIMAL: Dompet multi-tanda tangan dan strategi penyimpanan  akan meminimalkan paparan dana trader. KubitX telah menggabungkan berbagai strategi untuk mengamankan dana yang diperdagangkan di platform mereka



PENJUALAN TOKEN

  • Ticker: KBX
  • Jenis Token: ERC20 (Ethereum)
  • Desimal: 18
  • Total Suplai: 500.000.000
  • Soft Cap: 10.000 ETH
  • Mata Uang yang Diterima: ETH
  • Hard Cap: 25.000 ETH
  • Detail TGE:
  • Seed Round: Berakhir 16 Juli, 2018.
  • Putaran Pra-Publik: 16 Juli - 31 Agustus, 2018
  • Putaran Publik: TBC
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi salah satu tautan di bawah ini:











Author: Faza13



No comments:

Post a Comment

Nama:
Nomor Telepon:
Kontak lain: