Saturday, July 28, 2018

TRIIPMILES

Memberdayakan Dunia untuk Perjalanan Terdesentralisasi



LATAR BELAKANG PERMASALAHAN

Di era sekarang ini, berwisata bukan lagi merupakan kebutuhan mewah, bahkan sekarang sudah berubah menjadi lebih penting lagi, bahkan bagi sebagian orang berwisata, baik itu sendiri maupun bersama keluarga, merupakan suatu kewajiban.

Beberapa tahun belakangan ini, berwisata bukan lagi hanya jarak dekat. Berwisata ke luar negri sudah menjadi hal biasa, mayoritas sudah mampu berwisata ke luar negeri. Itu artinya jarak yang ditempuh sudah bukan lagi jarak dekat, namun lebih jauh lagi, sehingga kebutuhan akan hal-hal pendukung juga semakin banyak, seperti transportasi dan akomodasi.
Trend berwisata ke luar negeri semakin ramai saja sekarang, hal ini berbanding lurus dg semakin tingginya pertumbuhan ekonomi masyarakt di era modern ini. Namun, terkadang berwisata tak semudah itu bisa dilakukan, apa lagi bagi orang yang baru saja mencoba untuk melakukan perjalanan ke luar negeri atau ke tempat tempat baru yang sama sekali asing. Urusan booking hotel, transportasi dan segala kebutuhan pendukungnya terkadang menjadi hal yang sangat merepotkan dan melelahkan untuk mengurusnya. Dan walau kita melakukan pengurusan secara online pun, yang kelihatan sangat murah, ternyata tak semurah kenyataannya.Mengurus via online biasanya malah menjadi begitu mahal, karena pihak transportasi dan akomodasi harus membayar iklan kepada pihak penyedia iklan seperti google atau situs situs traveling lainnya. Bahkan pembayaran yang terkadang sulit dikarenakan harus menggunakan VISA yang terkadang tidak semua orang memilikinya.





Ada 3 hal yang biasanya menjadi masalah dalam industri perjalanan wisata

1. Persetujuan Inventaris yang Mahal dan Penyelesaian Sengketa
Yang terjadi saat ini adalah proses padat modal dan tidak efisien. Mirip dengan OTA lainnya, Apalagi, untuk setiap sengketa yang terjadi, perusahaan mengandalkan  staf yang mahal dan penuh waktu untuk menyelesaikan masalah ini. 

2. Sulitnya melaksanakan akuisisi jasa wisata oleh customer
Proses ini saat ini dimonopoli oleh perantara iklan. Hotel dan Akomodasi harus membayar  Google atau Facebook sejumlah besar uang untuk mengiklankan layanan. Ini meningkatkan biaya akuisisi pelanggan untuk operator tur, pemandu lokal dan pemilik hotel sambil mengurangi transparansi. Sebagai hasil, transaksi penipuan dimungkinkan.

3. Penyedia jasa wisata kehilangan pelanggan dikarenakan tingginya harga dan sulitnya pengurusan wisata
Proses yang tidak efisien dan mahal,Pemroses pembayaran dan perantara fintech lainnya terus mengambil perantara dengan biaya yang signifikan. Penerapan model escrow 3-hari-setelah-tur untuk memastikan kualitas layanan pemandu kami pun masih bukan pilihan terbaik untuk pemandu wisata lokal.


SOLUSI

Dengan adanya berbagai masalah ini TriipMiles dari Triip Pte. Ltd hadir membawa solusi untuk kebutuhan wisata anda. Dengan menggunakan technologi blockchain yang cepat dan mudah serta dapat memangkas biaya menjadi jauh lebih murah namun dengan kualitas pelayanan yang lebih baik dan aman, menjadikan TriipMiles sebagai solusi terbaik bagi kebutuhan wisata anda.

Triip Pte. Ltd  merupakan startup perjalanan yang menguntungkan didirikan pada tahun 2014, berlisensi oleh Singapore Tourism Board, melakukan ICO terbalik. Kami telah membantu wisatawan memesan tur lokal asli, kamar hotel, dan akomodasi mulus di 227 negara dengan kapasitas database 1.3M + hotel dan 6000+ pemandu lokal dalam empat tahun terakhir. Kami beroperasi secara menguntungkan dan telah memiliki dana $ 858.000 dari 3 Dana Ventura: Mitra Gobi, SEA, MAP2 | Ventures dan Gaiax Ventures.

TriipMiles menghadirkan Triip Platform yang merupakan aplikasi web biasa yang berjalan di cloud. Triip Platform mempertahankan database pembuat, pelanggan, informasi tur, dan informasi lainnya yang diperlukan untuk memesan triip. Data ini dianggap data "off-chain". Platform ini memfasilitasi pembuatan dan pelaksanaan Kontrak Pintar pada jaringan Ethereum antara semua pihak yang terlibat termasuk Triip itu sendiri. Setelah Kontrak atau DApp dikerahkan "di-rantai" ke jaringan Ethereum, yang syarat dan ketentuan pemenuhan bersifat publik dan tidak dapat dimodifikasi.
Triip Platform menyediakan Graphical User Interface untuk memungkinkan semua pihak berinteraksi
tepat dengan kontrak melalui React JS & Web3. Ketika semua kondisi dipenuhi, Kontrak mengirimkan dana yang dipegangnya ke penerima, dan memicu peristiwa blockchain, untuk platform Triip untuk menangani bermacam-macam tindak lanjut tindakan seperti pemberitahuan email dan pengumpulan umpan balik.

Dengan platform terdesentralisasi baru, Triip akan memberikan 95% dari TriipMiles terdaftar di tur dari wisatawan ke pemandu wisata lokal melalui TriipMiles, terima kasih kontrak pintar yang mengotomatiskan transaksi yang memotong komisi platform, lembaga keuangan, dan denominasi mata uang. Triip hanya mengisi daya sejumlah kecil biaya gas dari pencipta triip dan 5% biaya layanan dari penjelajah.




Karena token TriipMiles dapat digunakan untuk semua transaksi, tidak ada biaya transaksi atau biaya konversi mata uang tambahan, dan semua tabungan dilewatkan kembali ke host dan pengunjung yang memegang token.

Triip juga memungkinkan penggunaan fiat, tetapi harga tur akan lebih tinggi ketika dibandingkan menggunakan TriipMiles. 
a) Jika transaksi dalam uang kertas, akan ada 10% Komisi dari pembuat Triip dan 10% biaya layanan dari wisatawan 
b) Jika transaksi dalam TriipMiles, akan ada 0% Komisi dari pembuat Triip dan 5% biaya layanan dari wisatawan .
Biaya layanan ini 5% lebih tinggi untuk tamu saat mereka melakukan pemesanan fiat, dan komisi dibebankan untuk host yang lebih suka dibayar di mata uang alternatif.

ICO

Untuk mengembangkan konsep dan Ide hebat ini, TriipMiles mengadakan sebuah Initial Coin Offering (ICO) yang dibuka secara umum. Hal ini merupakan sebuah berita baik dan sebuah peluang emas bagi kita untuk segera bergabung dalam ICO Ini. Dengan  konsep proyek yang jelas serta produk yang sudah sangat diminati oleh manusia modern saat ini, maka merupakan sebuah peluang emas jika bisa segera bergabung dalam ICO ini. Apalagi proyek ini ditangani oleh Team yang profesional di masing masing bidangnya, menambah nilai poin lebih untuk berpartisipasi dalam proyek ini.

Triip Private Sale telah dimulai hanya untuk pembeli terpilih, dengan 30% diskon. Silakan daftarkan minat Anda melalui situs web https://ico.triip.me.
The Triip Public Token Sale akan berlangsung di Q3 2018 sedangkan Private Sale sedang berlangsung.

Untuk Public Sale, Triip dapat memperpanjang Tanggal Penutupan, dalam kebijaksanaan berikutnya, hingga 3 kali dengan setiap ekstensi menjadi 30 hari ("Penjualan Token Tanggal Berakhir ”). Atau penjualan Token akan berakhir jika  jumlah dari kontribusi yang diterima mencapai US $ 20 juta hard cap. Jika pada Penutupan Tanggal atau pada kesempatan terakhir dan Triip telah memperpanjang Tanggal Penutupan , Triip belum menerima minimum US $ 2 juta soft cap maka Triip akan mengembalikan kontribusi yang telah diterima kepada kontributor.

Triip akan memproses untuk mengeluarkan sisa token seandainya Hardcapi tidak bisa mencapai persyaratan US $ 20 juta (sudah melewati US $ 2 juta softcap)

TOKEN EKONOMI

Nama Token: TriipMiles
Total Suplai: 500.000.000
Token yang Tersedia: 165.000.000 (33%)
Harga nominal: 1 ETH : 8.800 TriipMiles
Laju Emisi: Tidak akan ada penambahan token lagi
Token Private Sale: 22% dari semua token harga tetap uncapped. Bonus hingga 30% hanya dengan undangan
Penjualan Token: 11% dari semua token dibatasi per investor (20 ETH), harga tetap terbuka untuk umum
Soft Cap: 2.500 ETH ~ USD 2.000.000
Hard Cap: 18,750 ETH ~ USD 20.000.000
Token Format: ERC-20 standar
Mata Uang yang Diterima: hanya ETH

TEAM






Hai Ho, Co-founder & CEO
dengan sepuluh tahun pengalaman dalam membangun produk dan startup, Hai mendirikan dan mengembangkan komunitas online-nya dari 0 hingga 500.000 anggota dalam waktu 1,5 tahun saat masih belajar di Universitas di Buffalo, SUNY.

Kent Nguyen, CTO
Mantan CTO, Silicon Straits; Kepala Insinyur, Grab Vietnam.

Paul Wee, CSO
Paul telah berada di banyak aspek industri keuangan selama lebih dari 20 tahun.

Dr. Yap Kwong Weng, co-founder
Penasihat Utama KPMG di Singapura.

Jun Ishikawa, Direktur Asia Timur
Pendiri Tabica Jepang
Direktur di Gaiax Global Marketing & Ventures

Ha Lam, Co-Founder & COO
Ha adalah ibu tiga anak, penjelajah budaya, dan pemandu wisata veteran. Forbes menghormatinya sebagai anggota dari daftar 30 Under 30 Asia 2016 sebagai co-founder of Trip

Stacey Lee, CSO
Stacey adalah seorang Cina kelahiran Malaysia dengan gelar Master dalam Manajemen Pemasaran Internasional dari University of Leeds di Inggris

Hans, Manajer Teknis
Quan Lee, Blockchain Engineer
Son Doan, Blockchain Engineer
Tri Vo, Pimpinan Pengembangan
Hang Nguyen, Bhutan Lead
Tahn Phan, Operasional
Kinley, Manager Komunitas


Advisor





1. Joel Ng.                           5. Brian Leonard
2. Tiago Costa Alves.        6. Victor Chua
3. Mario Hardy.                 7. Melvin Yuan
4. Long Vuong.                   8. Calvin Kizana

TAUTAN PENTING











No comments:

Post a Comment

Nama:
Nomor Telepon:
Kontak lain: